cara mudah dapet pacar

Cinta dan wanita,,kenapa????
Kenapa aku belum mempunyai pasangan hidup??????
Apakah wajahku terlalu jelek????
Apakah aku kurang pandai bergaul?????
Apakah aku terlalu egois???????
Apakah seleraku terlalu tinggi?????
Apakah aku kena kutuk??????
Apakah aku kurang berusaha?????
Apakah aku kurang bisa mengontrol emosi/perasaaan suka??????
Apakah aku terlalu pelit?????
Apakah aku malas pergi-pergi?????
Apakah pikiranku terlalu jelek pada orang-orang??????????
Apakah aku terlalu jahat????
Apakah aku terlalu ditakuti?????
Apakah aku sering merasa tidak nyaman dengan orang orang???????
Apakah orang-orang tidak nyaman dengan aku??????
Apakah aku terlalu banyak bicara???????
Apakah aku kurang gokil??????
Apakah aku kurang gaul??????
Apakah penampilanku terlalu jadul??????
Apakah aku kurang kaya??????
Apakah orang takut padaku?????
Apakah apakah apakah apakah???????
Lalu apakah yang harus aku lakukan untuk segera menemukan pendmping hidup..

??????????????????????????????????????????????
First Step,,,,,
1. Jawab semua apakahpertanyaan diatas dengan tidak????
2. Tulislah jawaban dan penjelasan bahwa hal diatas salah!
3. Mulai menjawab :
Tidak,terbukti aku lebih manies(kata temenku juga sih) dari temenku yang pacarnya menurutku teramat suangat cuakep..
Ah enggak juga,teman-temanku di Gereja juga banyak,tapi berapa orang yang menjalin hubungan intim dan lebih dekat.Cuma leny,tutik,tini,koko,bu mega pernah dekat juga,maria juga dekat,,,,yang sering curhat sih..teman kerja,,juwawut juga dekat.Trus yang pernah pergi berduaan siapa aja ya???
? Leny : tingkat kenyamanan 70 persen,kadang-kadang cocok buanget,tapi kadang-kadang ngebleng juga.kadang males juga,,terlalu egois,,,
? Tuti : Tingkat kenyamanan 80 persen,,kadang-kadang juga b,,kehabisan ide-ide,,jadi orang yang tidak menarik,,kadang dia lebih dekat dengan orang lain,,,,jealous juga sih,,,apalagi jika sudah ngobrolin mas tony,,,,
? Tini : Tingkat kenyamanan 60 persen,,melankolis banget sih,,susah ejek-ejekan
? Mas koko : tingkat ken

0 komentar:

Posting Komentar